Tampil Menawan, Wika Salim Meriahkan Photography Contest Wingday 2020 'Girl On Bike'

Senin, 09 Maret 2020 - 10:03 WIB
Tampil Menawan, Wika Salim Meriahkan Photography Contest Wingday 2020 Girl On Bike
Penyanyi dan presenter cantik Wika Salim berpose di Photography Contes Wingday 2020 bertema Girl on Bike. Foto-foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Presenter sekaligus penyanyi cantik Wika Salim tampil memeriahkan acara Photography Contest Wingday 2020 bertema "Girl On Bike" di eL Hotel Royale, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (8/3/2020).

Wika tampak seksi dengan balutan jaket jins, rok pendek jins, dan kaus putih. Melihat penampilan Wika yang 'wow' membuat puluhan fotografer yang mengikuti kegiatan itu antusias.

Mereka tak henti membidikkan kamera ke arah Wika saat berjalan ke booth untuk berpose. Para fotografer mencari posisi terbaik demi menghasilkan jepretan dan foto yang bagus.

Panitia Photography Contest Wingday 2020 'Girl On Bike' hanya memberi waktu 10 menit bagi fotografer mengambil gambar penyanyi dan presenter asal Kota Bogor itu. (BACA JUGA: 3-4 April, HDCI Bandung Gelar Acara Akbar nan Sakral The X Memorial Wingday 2020 )

Tampil Menawan, Wika Salim Meriahkan Photography Contest Wingday 2020 'Girl On Bike'


Ada hal menarik di acara tersebut. Dari kasak-kusuk, diketahui, jaket jins yang dikenakan Wika itu, berharga belasan juta rupiah. Wajar jika Wika tampak semakin seksi dan cantik dengan balutan jaket tersebut.

Jaket yang dikenakan Wika juga diketahui merupakan buatan perajin lokal yang tidak kalah dengan merek ternama dengan desain dan diproduksi oleh Wika Salim sendiri.

Wika pun mengaku berlajar mendesain fesyen secara otodidak. Sebab, Wika memang senang fesyen. Apalagi dia suka sekali mengenakan jaket dan rok jins.

Menurut Wika, selain simple, juga keren. "Awalnya iseng-iseng (mendesain jaket jins). Tapi setelah dilihat ternyata desain nya, bagus juga," kata Wika yang baru merilis single yang berjudul Penyesalan ini. (BACA JUGA: Ini Cerita Wika Salim di Balik Single 'Penyesalan' )

"Mulai kepikiran kenapa gak aku jadiin ini gaya aku aja. Akhirnya (jaket jins desain sendiri) saya pake buat di acara-acara tertentu. Sepeti di acara ini," ujar Wika.

Ke depan, Wika berniat membuat gaya fesyennya itu akan dijadikan bisnis baru. "Nyanyi tetap. Kenapa tidak style fashion saya ini dijadikan bisnis ke dapannya," tutur dia.

Tampil Menawan, Wika Salim Meriahkan Photography Contest Wingday 2020 'Girl On Bike'
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2295 seconds (0.1#10.140)