Ini Cerita Wika Salim di Balik Single 'Penyesalan'

Jum'at, 14 Februari 2020 - 15:33 WIB
Ini Cerita Wika Salim di Balik Single Penyesalan
Penyanyi dan presentre Wika Salim. Foto/Facebook
A A A
BANDUNG - Penyanyi dan presenter cantik Wika Salim membuka cerita tentang di balik single pop Penyesalan yang dirilis belum lama ini.

Perempuan cantik kelahiran Bogor 26 Februari 1992 ini menuturkan, single Penyesalan merupakan momen kembali dirinya sebagai penyanyi. Sudah cukup lama Wika tak menelurkan single lantaran sibuk sebagai presenter.

"Single Penyesalan diciptakan oleh Didit Tiganama. Liriknya bercerita tentang penghianatan cinta dan kesalahan yang pernah dibuat namun dapat dihapus lewat permintaan maaf. Dalam proses pembuatan dan merilis single tersebut, saya dibantu manajemen Elhotel Internasional," kata Wika di Bandung, Jumat (14/2/2020).

Apakah single Penyesalan menjadi pertanda bahwa Wika beralih dari genre dangdut ke pop, Wika mengemukakan, tetap setia kepada musik dangdut dan tak ingin meninggalkannya.

"Kalau dibilang pindah aliran musik, nggak. Aku tetap di jalur dangdut. Ini lebih untuk memperkaya perpustakaan musikku. Jadi, kenapa nggak aku punya lagu pop? Meskipun memang genre dangdut sedang laris manis saat ini," ujar Wika.

Putri dari pasangan Mujiarti dan Agus Salim ini mengaku sedikit kesulitan saat menyanyikan lagu pop. Sebab selama ini dia terbiasa dengan cengkok dangdut.

Beruntung, dalam pembuatan singel itu, mantan istri Chandra Permana itu dibantu pelatih vokal Didit Tiganama sehingga bisa menghadirkan lagu pop dengan baik sekaligus menjiwai liriknya.

Apalagi bagi Wika lagu pop bukanlah hal baru. Tiap kali manggung, penonton pasti minta Wika membawakan lagu pop.

"Seiring berjalannya waktu, di tahun 2019, aku bertemu teman yang men-support (mendukung) aku. Berbekal support(dukungan) itu dan percaya pada diri sendiri, akhirnya dirilislah single Penyesalan," pungkas dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1240 seconds (0.1#10.140)