Lembang Wonderland Manjakan Pengunjung dengan Beragam Wahana dan Atraksi

Rabu, 01 Januari 2020 - 21:47 WIB
Lembang Wonderland Manjakan Pengunjung dengan Beragam Wahana dan Atraksi
Pengunjung sedang menikmati suasana malam di Lembang Wonderland yang dilibur pergantian tahun ini menyajikan spesial event dengan berbagai pertunjukan hingga Minggu (5/1/2020). Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Memeriahkan pergantian Tahun Baru 2020, objek wisata Lembang Wonderland menggelar rangkaian acara yang dapat memanjakan para pengunjungnya. Beragam hiburan dan atraksi menarik dari para pengisi acara tersebut bisa dinikmati pengunjung sejak malam Tahun Baru hingga Minggu (5/1/2020).

Public Relation Lembang Wonderland Leni Marleni mengatakan, sebagai tempat wisata yang kental dengan edukasi pihaknya berupaya menampilkan sajian hiburan berbeda. Apalagi, keistimewaan dari Lembang Wonderland adalah bisa dinikmati oleh wisatawan di malam hari karena tata cahaya lampu warna-warni yang dibuat bercahaya.

"Lembang Wonderland adalah destinasi wisata yang dilengkapi lampu-lampu bercahaya karena buka hingga malam. Sebagai rangkaian mengisi libur pergantian Tahun Baru, kami menghadirkan spesial event seperti live music, fire dance, fire works, acrobatic dance, stunning light show, mini circus, dan snow light village," sebutnya, Rabu (1/1/2020).

Meskipun momentum pergantian Tahun Baru telah lewat, lanjut Leni, suasana libur akhir tahun khususnya anak-anak sekolah masih hingga Minggu (5/1/2020) nanti. Oleh sebab itu, sajian spesial event yang digelar di Lembang Wonderland sebagai rangkaian memeriahkan Tahun Baru 2020 digelar hingga empat hari ke depan. Ini sebagai upaya menarik dan mendatangkan wisatawan ke Lembang Wonderland. (Baca Juga: Snow Light Village, Wisata Malam di Lembang yang Instagramable).

Dia menyebutkan, semua hiburan itu bisa dinikmati oleh pengunjung dengan hanya membayar tiket masuk ke Lembang Wonderland seharga Rp35.000/orang. Tidak hanya itu, pengunjung pun dapat menikmati berbagai wahana lainnya di tempat ini sepuas-puasnya tanpa harus merogoh kocek lagi. Wahana yang dimaksud seperti taman tematik, rumah panggung, play ground indoor, area kolam ice cream, dan wahana snow light village yang cocok untuk berswafoto.
Lembang Wonderland Manjakan Pengunjung dengan Beragam Wahana dan Atraksi

"Selain menyajikan hiburan, Lembang Wonderland juga ingin memberikan edukasi dan mengasah kreativitas serta imajinasi anak-anak di sejumlah spot wahana yang ada di sini," kata dia.

Dia menjelaskan, empat spot area bermain utama yang bisa dijelajahi pengunjung adalah Magic Forest, Sweet Feel, Snow Light Village, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri, seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema. Seperti rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan, dan rumah dasar laut yang saat malam hari mengeluarkan warna-warni yang mencolok. (Baca Juga: Lembang Wonderland, Objek Wisata Instagramable Baru Berkonsep Keluarga).

Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain-main dengan fasilitas mobil-mobilan, berswafoto, atau bersantai. Di wahana Sweet Feel terdapat kolam cokelat dan kolam perahu. Sementara di area snow light village pengunjung bisa menikmati dinginnya salju dan merasakan salju yang menetes setiap satu jam sekali dengan latar belakang gunung es.

"Kami akan terus membuat inovasi-inovasi wahana yang mengedukasi dan membuat anak senang. Termasuk akan terus menyajikan spesial event di momen-momen tertentu seperti Tahun Baru, Imlek, Idul Fitri, dan hari-hari besar lainnya," tuturnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3884 seconds (0.1#10.140)