alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lembang Wonderland, Objek Wisata Instagramable Baru Berkonsep Keluarga

Adi Haryanto
Lembang Wonderland, Objek Wisata Instagramable Baru Berkonsep Keluarga
Salah satu spot menarik dan instagaramable di Lembang Wonderland. Foto-foto/SINDOnews/Adi Haryanto

BANDUNG BARAT - Wahana wisata baru dengan konsep leisure, family education, dan instagramable yang bisa dinikmati hingga malam hari hadir di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Destinasi bernama Lembang Wonderland ini berada satu lokasi dengan objek wisata Tahu Lembang di pusat kota Lembang sehingga mudah diakses oleh pengunjung.

Public Relation Lembang Wonderland Leni Marleni mengatakan, kehadiran Lembang Wonderland selain kian memperkaya pilihan objek wisata di Lembang, juga menjadi pembeda dengan wisata lainnya. Pasalnya beragam wahana di tempat ini dibuat unik dan lebih berwarna ketika dinikmati pada malam hari.



"Konsep yang dikembangkan di Lembang Wonderland ini adalah wisata instagramable untuk spot foto dan wahana bermain anak," kata Leni saat soft opening kepada wartawan Sabtu (17/8/2019) malam.

Untuk fasilitas di Lembang Wonderland, terang Leni, terdapat tiga wahana area bermain yakni wahana Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri, seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema.

Lembang Wonderland, Objek Wisata Instagramable Baru Berkonsep Keluarga

Seperti rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan, dan rumah dasar laut yang saat malam hari mengeluarkan warna-warni yang mencolok. Untuk area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain-main dengan fasilitas mobil-mobilan, berswafoto, atau bersantai sambil duduk di atas rumput hijau sintetis yang terhampar di hampir seluruh area.

Sementara di Sweet Feel yang terdapat kolam coklat dan kolam perahu bertujuan untuk mengasah daya imajinasi anak dalam bermain sambil belajar.

Karena berkonsep wisata keluarga, ke depan Lembang Wonderland juga akan menampilkan wahana factory cookies dan factory candy yang dibuat dengan konsep interaktif sehingga anak bisa beraktivitas.

Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di kompleks wisata ini terdapat berbagai tenan yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau.

"Memang di malam hari semakin spektakuler karena cahayanya muncul, ibarat glowing in the dark. Tiket di sini Rp25.000 perorang dan operasionalnya buka dari jam 11 siang sampai 8 malam," ujar dia.

Lembang Wonderland, Objek Wisata Instagramable Baru Berkonsep Keluarga



(awd)