Snow Light Village, Wisata Malam di Lembang yang Instagramable

Sabtu, 28 Desember 2019 - 22:45 WIB
Snow Light Village, Wisata Malam di Lembang yang Instagramable
Spot baru Snow Light Village di objek wisata Lembang Wonderland yang menjadi destinasi favorit pengunjung untuk bermain salju dan berfoto karena sangat instagramable, terutama di malam hari. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Bermimpi untuk bermain salju dengan pencahayaan lampu warna-warni serta merasakan dinginnya udara Lembang bersama keluarga? Salah satu spot di objek wisata Lembang Wonderland yang berada di jantung Kota Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi alternatif pilihan wisata yang bisa dikunjungi.

Snow Light Village menjadi spot baru yang hadir menyemarakkan sejumlah spot yang lebih dulu hadir di Lembang Wonderland. Di tempat ini, pengunjung bisa merasakan sensasi dinginnya salju, butiran salju buatan yang terbang tersapu angin, hingga bermain-main dengan salju sambil menikmati cahaya warna-warni dari lighting yang disorotkan ke arena bermain salju.

"Wahana baru Snow Light Village ini konsepnya fantasi, magic, experience, dan instagramable. Pengunjung bisa menikmati salju di area replika seperti gunung salju dengan lighting warna-warni," terang pengelola objek wisata Lembang Wonderland, Faturocks kepada SINDOnews, Sabtu (28/12/2019).

Menurutnya, spot wahana seperti ini tidak bisa ditemukan di tempat lain dan yang teristimewa bisa dinikmati di malam hari. Pengunjung akan merasakan suasana yang berbeda ketika datang di malam hari karena lighting-nya akan terasa sangat kuat. Sehingga sangat cocok bagi keluarga sebagai arena wisata malam dan menjadi tempat untuk berfoto karena suasananya sangat instagramable.

Di spot Snow Light Village, setiap 45 menit sekali, pengunjung juga akan merasakan semburan salju buatan. Dilengkapi dengan ornamen beberapa pohon cemara membuat suasana seperti benar-benar berada di kawasan gunung salju. Bagi pengunjung, khususnya anak-anak, mereka bisa bermain-main, saling lempar salju, seluncuran, membuat boneka, atau hanya sekadar merasakan dinginnya salju dalam genggaman tangan.

"Yang jelas kami ingin memberikan experience yang berbeda kepada pengunjung yang datang ke sini. Apalagi wisata bermain yang bisa dinikmati hingga malam di Lembang belum ada, makanya kami munculkan inovasi ini," ucapnya.

Selain Snow Light Village, lanjut dia, di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati spot wahana lain, seperti Magic Forest, Sweet Feel, dan Ice Cream Park. Masing-masing wahana punya keunikan tersendiri. Seperti di wahana Magic Forest terdapat rumah-rumah pohon dengan bermacam-macam tema. Area Ice Cream Park bisa menjadi wahana bermain dan bersantai di atas rumput hijau, sedangkan di Sweet Feel terdapat kolam coklat dan kolam perahu yang dapat mengasah daya imajinasi anak.

"Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di kompleks wisata ini juga terdapat berbagai tenant yang menjajakan beragam makanan dengan harga terjangkau," imbuhnya.

Salah seorang pengunjung, Felivia (27) mengaku sangat terkesan dengan konsep taman bermain yang ada di Lembang Wonderland. Selain beragamnya spot bermain, kehadiran spot baru Snow Light Village semakin menambah keseruan hiburan bagi anak-anak. Mereka bisa mengenal dan merasakan dinginnya salju sambil berfoto-foto. Apalagi di malam hari suasana menjadi lebih glowing karena kondisi di sekitarnya penuh warna.

"Anak saya senang karena bisa bermain salju dan foto-foto. Tata kelola cahayanya juga indah sehingga saat malam hari terasa spektakuler," ucap warga Subang yang datang bersama keluarga besarnya ini.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9532 seconds (0.1#10.140)