2 Pembunuh Rustadi dan Anaknya Memakai Topeng

Selasa, 13 Agustus 2019 - 15:13 WIB
2 Pembunuh Rustadi dan Anaknya Memakai Topeng
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SERANG - Pelaku pembunuhan terhadap Rustadi dan anaknya di Serang, Banten, berjumlah dua orang dan mengenakan topeng. Hal itu diungkapkan Siti Sadiyah (24), korban selamat dari pembunuhan sekeluarga itu kepada perawat rumah sakit.

"Sempat ngomong ke perawat rumah sakit, kan dia (Siti Sadiyah) masih bernapas masih sadar. Kalau pelaku diduga dua orang pakai topeng," kata Santoso kerabat korban, Selasa (13/8/2019).

Saat ini, Siti Sadiyah masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Cilegon dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisan. Sebab, dia menjadi saksi kunci peristiwa pembunuhan sadis yang merenggut nyawa sang suami Rustadi (33) dan anaknya Al (4).

"Ibunya kritis sudah mendapatkan penanganan pertama, saat ini penanganan pihak medis. kita berdoa ibu agar bisa kembali sehat dan mintai keterangan," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

Ivan mengungkapkan, Siti Sadiyah mengalami luka tusukan di bagian pinggang belakang dan sejumlah sayatan bekas senjata tajam. Sementara, Rustadi mengalami tiga luka tusukan di bagian kepala. Sedangkan di tubuh Al tidak ditemukan luka tusukan. Dia diduga tewas karena benturan benda tumpul atau dibanting oleh pelaku. (Baca Juga: Asgari Kaget Melihat Rustadi dan Anaknya Tewas Bersimbah Darah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)