Asgari Kaget Melihat Rustadi dan Anaknya Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 13 Agustus 2019 - 12:43 WIB
Asgari Kaget Melihat Rustadi dan Anaknya Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SERANG - Satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten diduga menjadi korban pembantaian. Aksi penganiayaan itu mengakibatkan bapak dan anak ditemukan tewas, sedangkan sang ibu kritis.

Rustadi (33) dan anaknya berumur 4 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi. Sementara, Siti Sadiyah (24) masih bernyawa meskipun kondisinya kritis.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, para korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Asgari, Selasa (13/8/2019) pukul 07.40 WIB. Asgari curiga karena pintu rumah korban terbuka. Namun, saat di saut tak ada respons.

Kecurigaan Asgari memuncak saat tercium bau amis dari dalam rumah. Saat masuk, betapa kagetnya melihat kondisi penghuni sudah tergeletak dan bersimbah darah. "Kepala keluarga dan anaknya berumur 4 tahun meninggal, sedangkan ibu kritis dan sudah dibawa ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan," kata Ivan.

Penyidik Polres Serang Kota sudah memasang garis polisi di rumah korban dan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan jasad kedua korban meninggal dibawa ke RS Dr Drajat Prawiranegara, Serang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3554 seconds (0.1#10.140)