Rektor IPB Minta Polisi Segera Tangkap Pembunuh Amelia

Rabu, 24 Juli 2019 - 05:45 WIB
Rektor IPB Minta Polisi Segera Tangkap Pembunuh Amelia
Amelia Ulfah saat wisuda D3 dari IPB. Foto/iNews/Mochamad Andi Ichsan
A A A
BOGOR - Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Arif Satria meminta polisi segera menangkap pembunuh alumni D3 Institut Pertanian Bogor (IPB) jurusan Teknologi Industri Benih, Amelia Ulfah Supandi (22). Amelia dibunuh dan mayatnya dibuang di pinggir sawah di Kampung Bungbulang Selaeurih, Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/7/2019).

"Tentu kita berharap agar pelaku bisa segera ditemukan, pelaku yang memiliki niat jahat menurut saya harus segera diungkap," ujar Satria ditemui di salah satu kegiatan IPB di Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/7/2019).

Satria mengaku baru mendapatkan informasi terkait pembunuhan tersebut pada kemarin pagi. Menurut dia, informasi awal yang diterimanya yaitu ada peristiwa pembunuhan terhadap mahasiswa IPB yang sedang melakukan KKN di Sukabumi.

"Ternyata setelah dicek lagi informasinya, ternyata alumnnus sekolah kejuruan IPB yang baru mau mendaftar S-1 IPB," katanya seraya menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya Amelia. (Baca Juga: Amelia Alumni IPB Diduga Dibunuh, Keluarga Minta Pelaku Serahkan Diri(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1904 seconds (0.1#10.140)