alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hadapi Persib, Patrich Wanggai Beri yang Terbaik untuk Kalteng Putra

Agus Warsudi
Hadapi Persib, Patrich Wanggai Beri yang Terbaik untuk Kalteng Putra
Patrich Wanggai siap membantu timnya, Kalteng Putra, mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (15/7/2019). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi

BANDUNG - Patrich Wanggai siap membantu timnya, Kalteng Putra, mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (15/7/2019).

"Kami akan memberikan yang terbaik buat tim," kata Patrich Wanggai dalam jumpa pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

Ditanya perasaannya kembali ke Bandung, Wanggai mengatakan, selama di Persib dia mendapatkan sambutan yang baik dari publik penggemar sepak bola di Jawa Barat. Namun, sebagai pemain profesional, dia harus all out bermain untuk tim yang kini dibelanya, Kalteng Putra. "Otomatis saya harus memberikan yang terbaik untuk tim (Kalteng Putra)," ujarnya.



Saat ditanya apakah akan membuat selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya, pemain kelahiran Papua ini mengatakan,"Untuk selebrasi, nggak tahu ya. Lihat besok saja." (Baca juga: Kalteng Putra Siap Curi Poin di Kandang Persib Bandung).



(zik)