Kalteng Putra Siap Curi Poin di Kandang Persib Bandung

Senin, 15 Juli 2019 - 13:49 WIB
Kalteng Putra Siap Curi Poin di Kandang Persib Bandung
Kalteng Putra bertekad mencuri poin dalam laga menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kalteng Putra bertekad mencuri poin dalam laga menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). Kesiapan itu disampaikan Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira dalam jumpa pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

"Kalteng Putra sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain, semua dalam kondisi siap dalam segala hal, taktik, mental. Kami akan berjuang untuk hasil yang terbaik melawan Persib besok," kata Gomes yang hadir bersama Patrich Steve Wanggai.

Ditanya kondisi tim Persib yang tak bisa menurunkan tiga pemain inti yakni Ezechiel Ndouassel, Rene Mihelic, dan Deden Natshir, Gomes menyatakan tentu menjadi keuntungan bagi Kalteng Putra. Meski begitu, bukan berarti Persib menjadi lemah hanya karena tiga pemain inti tak bisa dimainkan. Persib adalah tim bagus dan bermain di hadapan pendukung fanatik. "Yang pasti kami akan berjuang sekuat tenaga, tak kenal lelah selama 90 menit," ujarnya.

Disinggung tentang dalam empat pertandingan terakhir Kalteng Putra memetik hasil kurang menggembirakan, Gomes menuturkan, Kalteng Putra bermain tandang sehingga tanpa kehadiran suporter. Kondisi itu mungkin berpengaruh besar terhadap performa tim.

"Hal-hal lain (faktor penyebab hasil buruk Kalteng Putra) hanya kita yang tahu. Tetapi tetap, dengan pemain yang ada sekarang, saya ingin mereka berjuang, tidak ada yang lelah, tidak ada yang give up (menyerah). Apa pun keadaannya mereka harus berjuang selama 90 menit," tutur Gomes yang membawa 18 pemain ke Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1267 seconds (0.1#10.140)