alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persib Berusaha Curi Poin di Kandang Persija

Dzikry Subhanie
Persib Berusaha Curi Poin di Kandang Persija
Persija vs Persib. Istimewa

JAKARTA - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore. Kapten Persib Supardi Nasir Bujang menyebut timnya bertekad mengambil poin di GBK.

Menurut Supardi, Persija vs Persib adalah pertandingan besar di sepak bola Indonesia. "Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Kami tentu sangat berharap dan akan berusaha mengambil poin dari sini," tegas Supardi, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Supardi mengatakan, bermain di SUGBK menjadi motivasi tersendiri. "Di SUGBK ini mungkin gairahnya berbeda. Meskipun tidak membela Timnas (Indonesia), bermain di sini seperti menjadi impian semua pemain di Indonesia," ujarnya.



Persib dan Persija butuh kemenangan untuk bisa merangsek ke papan tengah klasemen Liga 1 2019. Saat ini, Persib berada di posisi 13 dengan nilai 6. Dari enam kali bertanding, Persib menang sekali, seri tiga kali, dan kalah dua kali.

Sementara, tuan rumah Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-14 dengan 5 poin. Dari lima kali berlaga, Persija sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. (Baca juga: Kiper Persija Shahar Ginanjar Siap Mati-matian Lawan Persib).



(zik)