alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kiper Persija Shahar Ginanjar Siap Mati-matian Lawan Persib

Dzikry Subhanie
Kiper Persija Shahar Ginanjar Siap Mati-matian Lawan Persib
Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar siap mati-matian menjaga gawangnya saat menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. Istimewa

JAKARTA - Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar siap mati-matian menjaga gawangnya saat menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019. Eks kiper Persib ini menyebut laga ini penuh gengsi.

Shahar yang lahir di Purwakarta, Jawa Barat ini siap menjaga gawangnya sekaligus memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta. Dia mengaku siap bermain profesional meski pernah menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

"Meskipun saya mantan pemain Persib, saya tidak mau menyangkut hal itu. Saya tetap kerja profesional. Di mana saya bekerja, saya akan mati-matian untuk tim saya bela," kata Shahar, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.



Shahar juga mengatakan sudah melakukan persiapan layaknya menghadapi pertandingan lainnya. Soal taktik, dia akan jalankan sesuai instruksi sang pelatih, Julio Banuelos. (Baca juga: Pengamanan bagi Persib Bandung Tidak Seperti Tim Lainnya).



(zik)