Prabowo Bacakan Puisi Karawang-Bekasi di Depan Pendukungnya

Jum'at, 29 Maret 2019 - 14:29 WIB
Prabowo Bacakan Puisi Karawang-Bekasi di Depan Pendukungnya
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). Foto/SINDOnews/Nila Kusuma
A A A
KARAWANG - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto membacakan puisi Karawang-Bekasi karya Chairil Anwar di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati Lapangan Galuh Mas II di Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). Seusai membacakan puisi itu, Prabowo kembali berorasi dan meminta pendukungnya memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada 17 April 2019.

Menurut Prabowo, nasib bangsa akan ditentukan pada 17 April 2019 nanti. Karena itu dia minta pendukungnya mengajak masyarakat agar tidak mau lagi dibohongi dan di curangi. "Demi mereka yang terbaring antara Karawang dan Bekasi, marilah kita rebut kemenangan 17 April," katanya.

Dalam acara kampanye terbuka di Karawang, Prabowo didampingi Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman, dan sejumlah pengurus partai koalisi.

Prabowo mengklaim pendukungnya yang hadir di Karawang mencapai 100 ribu orang. Klaim itu dikatakan berdasarkan laporan yang diterimanya.

Sebelum ke lokasi kampanye, Prabowo mampir ke Hotel Novotel Karawang untuk makan. Hanya saja, bertepatan dengan itu sedang ada peresmian hotel oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Acara peresmian hotel itu tertunda karena Cellica memundurkan waktu peresmian hingga Prabowo berangkat ke lokasi kampanye. (Baca Juga: Prabowo Bocorkan Nama-Nama Calon Menterinya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4958 seconds (0.1#10.140)