Setubuhi Gadis Kecil lalu Sebar Video, FS: Saya Serius Sama Dia

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 15:51 WIB
Setubuhi Gadis Kecil  lalu Sebar Video, FS: Saya Serius Sama Dia
FS, pria pengangguran yang tinggal di Sukasari, Kota Bandung ini menyetubuhi gadis kecil G (13) dan menyebarkan video mesum itu ke teman dan ibu korban. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - FS (26), pria pengangguran yang memaksa seorang gadis kecil di Bandung untuk berhubungan intim lalu menyebar videonya, mengaku, tak pernah memaksa apalagi mengancam korban. FS pun mengaku mencintai korban GSP meski masih berusia 13 tahun.

"Saya serius sama dia, mau menikah sama korban," kilah FS di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (10/8/2018).

Ditreskrimum Umar Surya Fana membantah pengakuan pelaku. Menurut Umar, pelaku memang memiliki niat dan merencanakan niat jahatnya menjadikan korban budak seks, sehingga dengan sengaja menyebarkan video mesum mereka. Itu dilakukan agar korban mau menuruti semua kemauan pelaku.

"Kalau benar cinta dan ingin menikahi korban, enggak mungkin pelaku melakukan perbuatan itu (berhubungan intim) dengan korban dan menyebarkan videonya. Jadi dengan hasil penyidikan itu, pengakuan pelaku terbantahkan. Kami menduga, tersangka memang berniat menjadikan korban sebagai budak seks. Tersangka sudah merencanakan niatnya sejak awal mulai dari membujuk untuk bersetubuh, merekam hingga menyebarkannya," kata Umar.

Diberitakan sebelumnya, FS yang tinggal di Sukasari, Kota Bandung ini menyetubuhi gadis kecil G (13) dan menyebarkan video mesum itu ke teman dan ibu korban. Kebejatan tersangka terbongkar setelah video mesum korban dengan pelaku itu diketahui oleh salah seorang guru tempat G belajar. (Baca Juga: Pengangguran Ini Setubuhi Gadis Kecil, Lalu Sebarkan Videonya(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8999 seconds (0.1#10.140)