Jenazah Balita Korban Puting Beliung di Cirebon Dimakamkan Siang Ini

Senin, 31 Desember 2018 - 11:00 WIB
Jenazah Balita Korban Puting Beliung di Cirebon Dimakamkan Siang Ini
Jenazah Herdi (3), korban puting beliung di Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, akan dimakamkan Senin (31/12/2018) siang. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Jenazah Herdi (3), korban puting beliung di Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, akan dimakamkan Senin (31/12/2018) siang.

Sampai saat ini, jenazah Herdi masih disemayamkan di rumah kakeknya di Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jabar.

Selain Herdi, adiknya yang baru berusia enam hari pun menjadi korban dan mengalami luka di bagian dahi akibat puting beliung yang terjadi Minggu (30/12/2018) petang. Bayi itu sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Orang tua korban, Suheryanto, mengaku sempat berusaha menyelamatkan korban Herdi dan sempat mengangkat tubuh korban. Namun nahas, angin lebih cepat menerjang rumahnya yang dihuni delapan orang termasuk korban dan adiknya berusia enam hari.

"Saat itu tangan saya sudah mengangkat korban namun tertimpa reruntuhan dan menimpa korban hingga akhirnya meninggal dunia," kata Suheryanto.

Sementara itu, kondisi rumah korban pun saat ini sudah ambruk dan rata dengan tanah. Hampir seluruh bangunan dan isinya ini tak bisa diselamatkan.Musibah ini juga mengakibatkan sejumlah warga mengalami luka-luka dan shock.

Sebanyak 165 rumah warga di desa tersebut dilaporkan rusak akibat puting beliung yang terjadi kemarin petang. (Baca Juga: Puting Beliung Terjang Cirebon, Seorang Balita Tewas, 165 Rumah Rusak(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9170 seconds (0.1#10.140)