3 Perampok Bercelurit Satroni Minimarket, Sekap Pegawai dan Kuras Brankas

Kamis, 16 April 2020 - 14:30 WIB
loading...
3 Perampok Bercelurit Satroni Minimarket, Sekap Pegawai dan Kuras Brankas
Tiga perampok bersenjata tajam dan celurit menyatroni minimarket di Jalan Bulak Timur, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020) pukul 22.30 WIB. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Tiga perampok bersenjata tajam dan celurit menyatroni minimarket di Jalan Bulak Timur, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020) pukul 22.30 WIB. Setelah menyekap tiga pegawai minimarket, para pelaku menguras brankas dan membawa kabur uang puluhan juta rupiah.

Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menuturkanengatakan, para pelaku awanya menuju ATM yang ada di dalam minimarket. Tiba-tiba para pelaku menodongkan senjata tajam dan mengancam pegawai minimarket.

"Ketiga pelaku perampokan lalu mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dan menghampiri salah seorang pegawai yang sedang menyapu," katanya, Kamis (16/4/2020). (Baca juga; Pengendara yang Melanggar Selama PSBB Terancam Tidak Bisa Masuk Depok )

Selain itu dua pegawai lainnya juga ditodong celurit dan diminta menunjukan brankas tempat penyimpatan uang. "Setelah menguras isi brankas, para pelaku meminta ponsel ketiga korban," tambah Made Budi.

Kemudian ketiga perampok langsung pergi membawa uang puluhan juta dan ponsel. Setelah dua perampok kabur, para pegawai inimarket baru berani keluar. "Kasusnya masih didalami. Dan pelaku dalam pengejaran," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)