Golkar Pangandaran Salurkan APD dan Sabun Antiseptik ke Puskesmas

Senin, 06 April 2020 - 16:03 WIB
Golkar Pangandaran Salurkan APD dan Sabun Antiseptik ke Puskesmas
DPD Partai Golkar Pangandaran menyerahkan bantuan APD dan sabun antiseptik ke puskesmas/SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sabun antiseptik ke puskesmas di Kabupaten Pangandaran.

"Untuk menuntaskan persoalan Covid-19 maka harus dilawan bersama agar pengentasannya cepat teratasi," kata Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Pangandaran Adang Hadari, Senin (6/4/2020). (Baca : PAN Berikan Bantuan Perlengkapan Medis untuk Perangi COVID-19 di Depok)

Adang mengatakan bahwa penanggulangan wabah corona merupakan tanggung jawab bersama pemerintah dan masyarakat, tak terkecuali partai politik. Bantuan yang diserahkan tersebut merupakan kepedulian dari DPP Partai Golongan Karya untuk kabupaten/kota se-Indonesia.

APD dipilih sebagai bentuk apresiasi Golkar kepada para petugas medis yang berjibaku melaksanakan tugas di lapangan. Golkar berharap tidak ada keluhan dari petugas medis soal minimnya APD. ”Barang yang kami berikan diantaranya sabun anti septik dan APD level satu sejumlah 18 unit,” tambahnya.

Adang menjelaskan, ke depan DPD Golkar Pangandaran akan menyalurkan 10.000 masker kepada masyarakat.
(muh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2631 seconds (0.1#10.140)