PAN Berikan Bantuan Perlengkapan Medis untuk Perangi COVID-19 di Depok

Senin, 06 April 2020 - 14:20 WIB
PAN Berikan Bantuan Perlengkapan Medis untuk Perangi COVID-19 di Depok
https:/jabar.sindonews.com/read/22144/1/depok-dan-bekasi-dapat-bantuan-obat-dan-apd-dari-intan-fauzi-1585670609Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan pada berupa peralatan disinfektan, APD Hazmat, helm tenaga medis, makanan sehat Ibu dan Balita
A A A
DEPOK - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan pada berupa peralatan disinfektan, APD Hazmat, helm tenaga medis, makanan sehat Ibu dan Balita untuk warga Kota Depok . Pemberian bantuan diserahkan oleh anggota DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI, Intan Fauzi.

Bantuan perangkat ini disalurkan guna memitigasi penyebaran Virus Corona di Kota Depo yang menjadi salah satu wilayah zona merah COVID-19. Bantuan ini diserahkan langsung kepada anggota DPRD Kota Depok untuk disalurkan ke sejumlah keluaran yang ada di Kota Depok.

"Ini sebagai bentuk dukungan pada pemerintah, termasuk Pemkot Depok dalam memutus mata rantai persebaran COVID-19 ini. Apalagi, persebaran virus Corona di Kota Depok ini kian meluas," kata Intan, Senin (6/4/2020). (Baca juga; Begini Penjelasan RSUD Cililin soal 3 Anak yang Orangtuanya Positif Corona )

Menurut dia, setiap yang mampu sebaiknya bisa saling membantu sehingga dapat meringankan beban pemerintah. "Sebagai wakil rakyat Depok, saya mendukung sepenuhnya program penyemprotan masal di wilayah Kota Depok agar wilayah ini bisa terbesar dari virus Corona," ucapnya.

Intan menegaskan, bantuan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat guna mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. "Karena itu, kita harus bekerja sama dan harus solid agar pandemi ini cepat berlalu," tuturnya.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno mengatakan, bantuan peralatan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi rakyat yang tengah melakukan penyemprotan massal. "Alhamdulillah, bantuan ini besar sekali manfaatnya bagi rakyat. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu mencegah mewabahnya virus Corona di wilayah kami," katanya.

Anggota DPRD FPAN, Azhari memberi apresiasi atas pemberian bantuan tersebut. Ini sebagai bentuk nyata dukungan wakil rakyat terhadap rakyat. "Tentunya ini patut diapresiasi karena bantuan seperti ini sangat membantu warga dan pemerintah," katanya. (Baca juga; Depok dan Bekasi Dapat Bantuan Obat dan APD dari Intan Fauzi )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6160 seconds (0.1#10.140)