Unik, Hotel Mewah Ini Dibangun di Atas Jembatan dan Gerbong Kereta

Sabtu, 09 Mei 2020 - 13:46 WIB
loading...
Unik, Hotel Mewah Ini Dibangun di Atas Jembatan dan Gerbong Kereta
Afrika Selatan bakal memiliki hotel menarik untuk menarik wisatawan,yaitu Hotel Kruger: The Train on the Bridge. Foto/Kruger Shalati Web
A A A
KRUGER - Afrika Selatan bakal memiliki hotel menarik untuk menarik wisatawan, yaitu Hotel Kruger: The Train on the Bridge. Keunikan hotel ini, dibangun di atas jembatan tua bekas jalur kereta api lengkap dengan gerbong kereta yang diubah menjadi kamar-kamar mewah.

Hotel ini mirip seperti rangkaian gerbong kereta yang sedang berjalan di atas jembatan di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan. Hotel tersebut menawarkan sensasi dan pemandangan indah satwa liar dari kamar-kamar dan kolam renang menggantung yang sensasional dari gerbong kereta tersebut.

Hotel Kruger Shalati direncanakan diresmikan akhir tahun 2020 dan menyediakan 31 kamar mewah yang diposisikan di atas jembatan epik. Pemandangan satwa liar di taman nasional akan terlihat dari setiap kamar - dan dari kolam yang menjorok, yang pasti akan menjadi sukses besar di Instagram. Faktanya, hewan termasuk buaya, kuda nil, kerbau dan gajah cenderung terlihat di dalam dan sekitar jembatan tersebut.

Hotel terse but dibangun di atas jembatan setinggi 984 kaki (300 m). Jembatan tua tersebut sudah berdiri dan dibangun pada 1912 dan terletak seberang Sungai Sabie. Jembatan pernah menjadi bagian dari jalur kereta api Selati yang sekarang tidak digunakan. (Baca juga; Karena COVID-19, Kota Nyata Frozen Seperti Kota Mati )

Hotel yang ditata didalam gerbong kereta ini juga diposisikan secara permanen di atasnya. Laman resmi hotel tersebut menjelaskan, setiap gerbong akan dibuat sebagai ruang mewah dihiasi dengan perabotan, pola, dan tekstur organik. Tujuh kamar mewah lainnya akan berada di dalam 'Bridge House', yang terletak berdekatan dengan jembatan, termasuk suite bulan madu.
Unik, Hotel Mewah Ini Dibangun di Atas Jembatan dan Gerbong Kereta

'Ini adalah salah satu penawaran baru yang paling dinanti-nantikan bila Anda datang ke Taman Nasional Kruger yang ikonis, Afrika Selatan. Ini adalah kombinasi sempurna dari keindahan alam Afrika yang paling menakjubkan dengan kemewahan yang layak diterima setiap turis yang datang,"ungkap Manajer umum, Judiet Barnes, seperti dikutip Dailymail.

Taman Nasional Kruger terletak di timur laut Afrika Selatan dan merupakan salah satu aset alam terbesar di Afrika. Taman Nasional Kruger mencakup dua juta hektare dan merupakan rumah bagi 336 pohon, 49 ikan, 34 amfibi, 114 reptil, 508 burung, dan 147 spesies mamalia. (Baca juga; Asupan Protein Tinggi Bantu Penyembuhan Pasien COVID-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)