Ridwan Kamil Ajak Warga Jabar Bahu Membahu Lawan Corona

Rabu, 01 April 2020 - 17:08 WIB
Ridwan Kamil Ajak Warga Jabar Bahu Membahu Lawan Corona
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/dok.SINDOnews
A A A
BANDUNG -

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak seluruh warga Jabar bahu membahu mengatasi pandemi virus Corona (Covid-19). Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengapresiasi semua pihak, baik pribadi maupun lembaga, BUMD, BUMN, maupun swasta, yang bersedia menyalurkan bantuan untuk penanggulangan pandemi corona di Jabar.

"Di tengah situasi yang tidak kondusif dari sisi kesehatan, kita mengajak semua pihak untuk bekerja sama membantu penanggulangan COVID-19 ini. Bencana ini urusan bersama, tanggung jawab bersama," tegas Kang Emil di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Rabu (1/4/2020). (Baca : Empat Perusahaan Sumbang Ventilator untuk Pasien Corona)

Dikatakan Kang Emil, Pemprov Jabar juga telah membuka posko relawan. Karenanya, dia berharap, masyarakat Jabar berkontribusi atau memberikan bantuan dalam bentuk apapun.

"Jika punya tenaga, bisa menyumbangkan tenaganya. Jika punya ilmu dan kreativitas, bisa menggunakan kampanye physical distancing dan melawan hoaks. Jika kelebihan harta, tentunya kita menyumbang untuk peralatan kesehatan dan sembako warga, dan lain sebagainya," tuturnya.
(muh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)