Preview Chelsea vs Liverpool: Laga Tim Terluka

Selasa, 03 Maret 2020 - 09:59 WIB
Preview Chelsea vs Liverpool: Laga Tim Terluka
Chelsea akan menjamu Liverpool di babak kelima Piala FA dini hari nanti. Kedua tim sama-sama tak meraih kemenangan di laga teranyar mereka. Foto/Squawka
A A A
LONDON - Babak kelima Piala FA , Rabu (4/3/2020) pukul 02.45 WIB, bakal mempertemukan Chelsea melawan Liverpool. Laga di Stamford Bridge, London, bakal menyajikan duel dua tim yang terluka.

Kedua tim sama-sama tak meraih kemenangan di laga teranyar mereka. Liverpool bertandang ke Stamford Bridge setelah menelan kekalahan mengejutkan, 0-3 di kandang Watford. Sedangkan Chelsea juga menelan hasil mengecewakan akhir pekan lalu, setelah ditahan imbang Bournemouth.

Liverpool, meski tidak diunggulkan menang, masih menjadi sorotan tajam sejumlah media olahraga di Inggris. Kebanyakan menyebut the Reds masih berambisi menang demi menjaga peluang treble winners (Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions) musim ini.

Chelsea diprediksi tampil dengan kekuatan penuh. Nama-nama seperti penjaga gawang Kepa, bek Azpilicueta, dan penyerang Willian, Batshuayi, serta Pedro diperkirakan jadi starter di pertandingan ini. (Baca juga; 2 Gol Chelsea Dibatalkan VAR Bikin Lampard Frustrasi )

Liverpool sejauh ini telah berjuang dengan materi pemain muda dan pemain pelapis untuk sampai ke babak kelima Piala FA. Menghadapi Chelsea, skuat si Merah diperkirakan bakal tampil dengan campuran pemain inti. (Baca juga; Juergen Klopp Tak Asing dengan Teror dan Provokasi Atletico Madrid )

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Tomori, Zouma; James, Jorginho, Barkley, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro

Liverpool: Adrian; N Williams, Matip, Lovren, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Jones; Elliott, Minamino, Origi
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6021 seconds (0.1#10.140)