Banjir Bikin Perjalanan KA Relasi Bandung-Jakarta Terlambat

Selasa, 25 Februari 2020 - 17:47 WIB
Banjir Bikin Perjalanan KA Relasi Bandung-Jakarta Terlambat
PT KAI Daop 2 Bandung menyampaikan permohonan maaf atas gangguan perjalanan kereta api (KA) di sejumlah lintas yang terdampak cuaca buruk. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - PT KAI Daop 2 Bandung menyampaikan permohonan maaf atas gangguan perjalanan kereta api (KA) di sejumlah lintas yang terdampak cuaca buruk. Apalagi banjir juga menyebabkan sejumlah prasarana jalur rel terimbas banjir.

Seperti diketahui, sejumlah titik jalur lintas KA di area Jakarta terimbas banjir dengan ketinggian bervariasi di atas kop rel. Akibatnya kereta jarak jauh beroperasi tidak sesuai jadwal. Hal tersebut berdampak pada keterlambatan sejumlah KA di Daop 2 Bandung.

Ada pun kereta yang mengalami keterlambatan keberangkatan dari Stasiun Bandung terdapat beberapa kereta. Yaitu KA 55 Argo Parahyangan relasi Bandung - Gambir, mengalami keterlambatan 60 menit. (Baca juga; Banjir Lumpuhkan Kota Bekasi )

"Kemudian KA 322 KA Serayu relasi Pasar Senen - Kiaracondong - Purwokerto. Posisi saat ini masih di Stasiun Pasar Senen," kata Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea Bridara, Selasa (25/2/2020).

PT KAI Daop 2 Bandung juga memperkenankan para pengguna jasa yang terdampak gangguan di atas 60 menit untuk dapat melakukan pembatalan perjalanan dengan pengembalian bea 100% sesuai harga tiket. (Baca juga; Pabrik Kertas Terbesar di Karawang Kebanjiran, Karyawan Tetap Masuk Kerja )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6674 seconds (0.1#10.140)