alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kesal Permintaan Tak Dilayani, Kuli Bangunan Habisi PSK di Kamar Hotel

Nila Kusuma
Kesal Permintaan Tak Dilayani, Kuli Bangunan Habisi PSK di Kamar Hotel
Ilustrasi/SINDOnews

KARAWANG - Motif pembunuhan terhadap OS (28), seorang PSK di kamar hotel di daerah Karawang, Jawa Barat, terungkap. Tersangka yang merupakan kuli bangunan, RS (28), nekat menghabisi OS lantaran keinginannya tak dipenuhi korban. 

"Berdasarkan keterangan sementara motif tersangka membunuh karena marah terhadap korban yang tidak mau menuruti permintaannya," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah, Selasa (15/10/2019).

Menurut Nuredy, tersangka kenal dengan korban di Facebook. Korban diketahui berprofesi sebagai PSK (pekerja seks komersial). Tersangka pun mem-booking korban. "Mereka janjian untuk bertemu di kamar hotel 211 untuk kencan," ujar Nuredy.



Pembunuhan terjadi karena korban tidak mau melayani tersangka berlama-lama sehingga tersangka kesal. Tersangka kemudian membunuh pelaku. "Korban tewas di tempat dan tersangka langsung melarikan diri," katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 388, Pasal 365, dan 351 ayat (3) KUHP. Tersangka diancam hukuman penjara selama 15 tahun. (Baca juga: Gadis Cantik Tewas dalam Kondisi Bugil di Hotel, Diduga Korban Pembunuhan).



(zik)