Gadis Cantik Tewas dalam Kondisi Bugil di Hotel, Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 08 Oktober 2019 - 13:08 WIB
Gadis Cantik Tewas dalam Kondisi Bugil di Hotel, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Polres Karawang memburu pelaku pembunuhan gadis cantik yang mayatnya ditemukan di salah satu hotel di Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/10/2019). Dugaan pembunuhan karena jasad korban ditemukan dalam keadaan bugil dan terikat dengan posisi tertelungkup digulung selimut.

Korban berinisial O ditemukan petugas hotel karena curiga korban tidak pernah keluar setelah masuk ke dalam kamar. "Kami masih mendalami peristiwa ini untuk mengungkap apakah benar jasad yang kita temukan merupakan korban kejahatan dan pembunuhan. Sekarang jasad korban sedang diautopsi dan kami masih menunggu hasil autopsinya," kata Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh, Selasa (8/10/2019).

Iwan mengatakan, berdasarkan pemeriksaan keterangan sejumlah saksi mengatakan korban ditemukan tewas pukul 12.00 WIB. Saat itu petugas hotel mendatangi kamar korban karena sudah waktunya chek out. Namun, saat pintu diketuk korban tidak keluar kamar hingga petugas membuka pintu dengan kunci cadangan.

Saat kamar dibuka dan petugas masuk ditemukan korban terbujur kaku dengan tangan terikat. "Mengetahui korban tewas, petugas hotel langsung menghubungi polisi," ujarnya.

Menurut Iwan, saat ditemukan tewas kondisi tubuh korban yang dalam keadaan bugil itu dipenuhi bintik-bintik. Belum diketahui timbulnya bintik bintik di sekujur tubuh korban apakah akibat penganiayaan. "Kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, nanti saja setelah semua jelas kita sampaikan lagi," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4808 seconds (0.1#10.140)