Hasil Pertandingan Liga 1: MU dan Tira Persikabo Gagal Amankan 3 Poin di Kandang

Sabtu, 14 September 2019 - 23:05 WIB
Hasil Pertandingan Liga 1: MU dan Tira Persikabo Gagal Amankan 3 Poin di Kandang
Hasil pertandingan Liga 1, 14 September 2019. Tangkapan layar @Liga1Match
A A A
JAKARTA - Madura United (MU) FC dan Tira Persikabo gagal memanfatkan laga kandang secara maksimal setelah ditahan imbang tamunya. Kesempatan memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United pun terbuang.

Dalam pertandingan Sabtu (14/9/2019) ini di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United ditahan imbang Barito Putera 2-2. Sape Kerrab bahkan sempat tertinggal 0-2 melalui rekrutan anyar Barito Putera Fransisco Torres pada menit ke-13 dan Rafael Silva pada menit ke-62.

Anak asuh Rasiman baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-76 melalui sundulan striker Timnas Indonesia Alberto Goncalves. Madura United menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Aleksandar Rakic yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-79.

Hasil kurang maksimal juga diraih Tira Persikabo saat menjamu Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sempat unggul melalui gol dari titik putih yang dicetak Osas Marvellous Ikpefua atau Osas Saha pada menit ke-16, tim asuhan Rahmad Darmawan ini gagal meraih poin penuh. Melalui sundulan ke pojok kiri gawang Tira Persibkabo, pemain anyar Persib Nick Anna Maria Francois Kuipers berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada pengujung babak pertama. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 1-1. (Baca Juga: Nick Kuipers Cetak Gol, Persib Tahan Imbang Tira Persikabo).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2924 seconds (0.1#10.140)