Di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1, Persib Turunkan Trio Asing

Kamis, 29 Agustus 2019 - 22:36 WIB
Di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1, Persib Turunkan Trio Asing
Pelatih Persib Robert Alberts (kanan). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menurunkan tiga pemain asing anyarnya, penyerang Kevin van Kippersluis, gelandang Omid Nazari dan bek Nick Kuipers, untuk melakoni laga kandang terakhir di putaran pertama Liga 1 2019 melawan PSS Sleman.

Berlaga di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memenuhi Stadion si Jalak Harupat dan diturunkannya tiga pemain asing baru itu diharapkan dapat membawa Persib Bandung meraih kemenangan.

Ambisi itu wajar muncul lantaran dalam beberapa pertandingan Persib tak pernah unggul. Hasil yang diperoleh kurang memuaskan, hanya seri.

"Kami mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing, Kevin, Nick dan Omid untuk main besok," kata pelatih Persib Robert Alberts dalam konferensi pers prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).

Robert mengemukakan, dengan tiga pemain asing anyar boleh bermain, otomatis Bojan Malisic tak diturunkan. Bojan merupakan salah pemain yang dicoret Persib jelang putaran kedua bergulir, selain Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. "Kami telah mencabut nama Bojan dari daftar pemain di liga kemarin," ujar dia.

Menurut Robert, selama mengikuti latihan, Kevin, Nick, dan Omid, memberikan kesan bagus untuk tim. Dia melihat pemain lokal lebih termotivasi. Mereka bisa membuat tim ini menjadi lebih kuat.

"Ini memberikan kesempatan baru bagi Persib untuk meraih hasil positif. Situasi seperti itu terjadi di latihan dan saya berharap bisa berlanjut di pertandingan," tutur Robert.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7992 seconds (0.1#10.140)