Cara Ruben Onsu Ekspresikan Cinta kepada Sarwendah

Rabu, 28 Agustus 2019 - 22:55 WIB
Cara Ruben Onsu Ekspresikan Cinta kepada Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu punya cara tersendiri untuk ungkapkan rasa cintanya pada istrinya, Sarwendah. Melalui akun pribadi Likee miliknya, Ruben mengunggah video dirinya sedang mengekspresikan diri dan menyanyikan lagu terbaru Sarwendah.

Video kreasi ini diunggah dan dibagikan Ruben Onsu dalam rangka promosi peluncuran album terbaru Sarwendah bertajuk Aku Kamu Kita pada Kamis, 22 Agustus 2019. Album berisi sembilan lagu itu berasal dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis sejak 2011.

Lagu yang memiliki lirik sangat dalam mengenai arti indahnya kasih sayang dalam keluarga menghasilkan banyak sambutan yang positif. Besarnya antusiasme yang datang dari berbagai kalangan, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita yang nantinya akan dipilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai Geprek Bensu.

Kalangan selebriti dan masyarakat umum pun ikut terbawa dalam tren yang belakangan bertebaran di dunia maya. Hal ini terbukti dengan ramainya tagar #LikeeAkuKamuKita yang diunggah di aplikasi Likee dan kemudian menjadi viral.

Fenomena ini disambut positif perwakilan platform Likee di Indonesia. Andre Jaya selaku Manager of Creators Operation mengatakan turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri. "Tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari," ujarnya.

Diketahui, Likee merupakan platform pembuatan video pendek global dengan beragam konten, tempat generasi muda dapat membuat video yang luar biasa dan menginspirasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5982 seconds (0.1#10.140)