alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Poppy Bunga Bicara tentang Poligami

Okezone
Poppy Bunga Bicara tentang Poligami
Poppy Bunga. Foto/Okezone

JAKARTA - Poppy Bunga memerankan tokoh Aisyah dalam film terbarunya berjudul Suami Yang Menangis. Dalam film yang menjadi amanat terakhir Ustaz Arifin Ilham tersebut, Poppy Bunga didapuk untuk memerankan karakter wanita yang harus rela dipoligami oleh suaminya.

Memerankan tokoh istri yang dipoligami, rupanya tak membuat Poppy Bunga rela jika suaminya memiliki keinginan untuk menikah lagi. Wanita 28 tahun tersebut bahkan mengaku banyak belajar soal poligami saat menerima tawaran untuk bergabung dalam film arahan sutradara Farid Ongky tersebut.

"Waduh itu dia, kalau masalah dipoligami, jujur itu berat. Aku enggak termasuk yang siap untuk itu, makanya kenapa aku mau terima film ini, karena aku ingin kasih tahu ke semua orang kalau yang namanya poligami tuh enggak mudah, enggak segampang yang kalian pikirin," ungkap Poppy Bunga saat ditemui dalam press screening Suami Yang Menangis, Selasa (27/8/2019).



Menurut Poppy, seseorang yang ingin berpoligami ada prosedurnya. "Kamu harus izin dulu sama istri pertama kamu, kamu harus izin dulu sama keluarga kamu," katanya.

Ibu dua anak ini menyatakan bahwa dirinya bahagia bisa ikut bergabung dalam film yang diperankan oleh Ariyo Wahab, Muhammad Alvin Faiz, hingga Betari Ayu ini. Pasalnya, tak hanya berakting, dirinya juga bisa sekaligus belajar berdakwah dan menyiarkan kebaikan bagi masyarakat yang menonton.

"Jangan sampai kamu pengin menolong, kan kalau misal menikahkan istri kedua itu kan istilahnya mau membimbing, mau menolong gitu kan ya. Jangan sampai mau menolong tapi menyusahkan yang lain gitu. Jangan sampai ada orang yang tersakiti. Jadi aku di sini kayak senang saja sih, bisa akting tapi bisa dakwah, bisa syi'ar," pungkasnya.

Film Suami Yang Menangis menceritakan tentang kehidupan Ustaz Arifin Ilham semasa kecil hingga sukses menjadi seorang ulama.



(zik)

loading...