Pembunuhan Ayah-Anak Tiri, Polisi Buru PRT yang Carikan Pembunuh Bayaran

Rabu, 28 Agustus 2019 - 14:21 WIB
Pembunuhan Ayah-Anak Tiri, Polisi Buru PRT yang Carikan Pembunuh Bayaran
Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Dirreskrimum Iksantyo Bagus menunjukkan tersangka AK di Mapolda Jabar. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
JAKARTA - Polisi tengah memburu mantan pembantu rumah tangga (PRT) AK, otak pembunuhan suami Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana (23).

Mantan PRT di rumah tersangka AK itu diduga sebagai orang yang mencaraikan pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa kedua korban.

"Masih kita buru dia (mantan PRT) itu" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (28/8/2019).

Menurut dia, mantan PRT itu merupakan orang yang memberitahu tentang pembunuh bayaran. Bahkan, mantan PRT itu pula yang diminta Aulia untuk menghubungi si pembunuh bayaran dan meminta mereka untuk datang ke Jakarta.

Namun, ujar Argo, polisi tak bisa gegabah menetapkan si PRT itu sebagai tersangka saat sudah diamankan nanti. Polisi bakal memeriksanya dahulu untuk melihat sejauh mana keterlibatannya.

"Kemungkinan tersangka itu bisa saja terjadi, tapi kami akan lihat nanti dari hasil sidik seperti apa," ujar dia. (BACA JUGA: Selain Utang, Ini Motif Lain AK Tega Bunuh Suami dan Anak Tiri )
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.8290 seconds (0.1#10.140)