Jadwal Liga 1 Rabu 28 Agustus 2019: Persija vs PSM

Rabu, 28 Agustus 2019 - 00:02 WIB
Jadwal Liga 1 Rabu 28 Agustus 2019: Persija vs PSM
Dukungan Jakmania sangat dibutuhkan Persija Jakarta saat menjamu PSM Makassar, hari ini. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga laga bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu 28 Agustus 2019. Salah satu laga yakni Persija Jakarta vs PSM Makkasar, bakal menyedot perhatian.

Pertandingan Persija vs PSM bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, mulai pukul 15.30 WIB. Selain ada aroma 'balas dendam' atas kekalahan di Final Piala Indonesia beberapa waktu lalu, bagi Persija laga ini sangat penting demi menjauh dari zona degradasi.

Saat ini, Persija berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan nilai 13 dari 12 laga. Poin Persija sama dengan penghuni zona degradasi Perseru Badak Lampung FC dan hanya unggul tiga poin dari penghuni dasar klasemen Semen Padang. (Baca Juga: Jelang Persija vs PSM, Ini Permintaan Marko Simic kepada Jakmania
Sementara, PSM pun butuh poin untuk bisa merangkak ke papan atas. Saat ini tim asuhan Darije Kalezic ini berada di peringkat 9 dengan 19 poin dari 11 laga. Dengan tabungan pertandingan yang lebih banyak dari tim-tim di atasnya, bukan mustahil PSM bisa merangsek ke papan atas.

Laga selanjutnya pada hari ini akan mempertemukan Madura United FC vs Semen Padang. Laga di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jawa Timur ini dimulai 18.00 WIB. Madura United yang kini berada di posisi 3 dengan 26 poin dari 15 laga, butuh poin maksimal agar bisa bertahan di tiga besar. Sementara, Semen Padang yang kini ada di dasar klasemen bbutuh kemenangan agar upaya keluar dari zona degradasi bisa lebih muda.

Laga terakhir pada hari ini akan mempertemukan peringkat 1 Bali United FC melawan peringkat 6 Borneo FC. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali ini dimulai pukul 20.30 WIB.

Bali United butuh kemenangan agar bisa terus menjauh dari para pesaingnya. Sementara, Borneo FC yang kini memiliki 24 poin bisa menyodok tiga atau empat besar jika berhasil mengalahkan Bali United.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9849 seconds (0.1#10.140)