Pastikan Pelayanan Prima, Wabup Sidak Dishub Purwakarta

Senin, 26 Agustus 2019 - 15:04 WIB
Pastikan Pelayanan Prima, Wabup Sidak Dishub Purwakarta
Wakil Bupati Purwakarta H Aming sidak di Dinas Perhubungan Purwakarta. Dia ingin memastikan pelayanan di instansi itu berjalan maksimal. Foto/Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta H Aming melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta. Sidak itu untuk memastikan pelayanan di instansi tersebut berjalan maksimal.

Selain itu, pihaknya juga ingin memastikan kesigapan Dinas Perhubungan Purwakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di saat pemerintah dituntut memberikan pelayanan prima

"Kami ingin mendorong Dinas Perhubungan agar menciptakan pelayanan yang optimal khususnya berkaitan dengan pelayanan transportasi dan angkutan umum," ujar Aming kepada wartawan di sela sidak di Kantor Dishub Purwakarta di Jalan Veteran, Senin (26/8/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta Saefudin menegaskan pihaknya selalu siap melayani keperluan masyarakat yang berkaitan dengan transportasi dan angkutan umum.

"Salah satu contohnya tentang pelayanan, seperti KIR kendaraan. KIR bukan hanya soal PAD, tapi bagaimana memastikan armada yang digunakan masyarakat memang laik jalan," ucapnya.

Ihwal jam kerja di Dinas Perhubungan, Saefudin memastikan sama halnya dengan dinas-dinas lain instansinya selalu mengikuti aturan jam kerja kedinasan. "Petugas kami yang sedang istirahat pun bisa melayani masyarakat. Karena mereka istirahat tidak keluar kantor," pungkas Saefudin.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7865 seconds (0.1#10.140)