Dua Jasad Ditemukan dalam Mobil Terbakar di Sukabumi

Senin, 26 Agustus 2019 - 10:49 WIB
Dua Jasad Ditemukan dalam Mobil Terbakar di Sukabumi
Petugas saat olah TKP dan mengevakuasi jasad dengan kondisi gosong dalam mobil yang terbakar di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). Foto/Istimewa
A A A
SUKABUMI - Masyarakat dan pengguna jalan dihebohkan dengan peristiwa mobil terbakar di tepi jalan Kampung Bondol, Desa Pondok Kaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019). Mengejutkan lagi, saat api padam dan mobil diperiksa, ternyata ada dua jasad dengan kondisi gosong di dalamnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, kondisi kedua jasad gosong itu diduga sudah menjadi mayat saat mobil terbakar. Artinya, ada kemungkinan mereka merupakan korban pembunuhan.

"Indikasinya, jasad yang ditemukan ini sudah meninggal terlebih dahulu. Diduga untuk menghilangkan jejak, mobil dibakar," ujarnya, Minggu (25/8/2019).

Dia menjelaskan, hasil pemeriksaan dan keterangan sementara, awalnya ada dua mobil yang bergerak dari bawah ke atas menuju Cidahu. Namun tak lama mobil ini turun lagi kemudian berhenti di lokasi kejadian yang posisinya nyaris di tepi jurang.

"Saat mobil ini terbakar, mobil lainnya turun dan meninggalkannya. Saat ini kami masih menyelidiki dan mendalami kasusnya," kata Kapolres.

Sementara itu pengakuan saksi bernama Andi, awalnya ada dua mobil yang berhenti di lokasi kejadian. Dia mengaku melihat dua orang dalam mobil yang terbakar tersebut.

"Sebelum terbakar, saya lihat yang bawa mobil itu perempuan berkerudung dan memakai cadar, serta di sampingnya seorang anak laki-laki," katanya.

Dia tak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba mobil terbakar dan mobil yang satunya sudah tidak ada di dekat lokasi kejadian. Pengakuan warga lain, ada yang mendengar ledakan terlebih dahulu kemudian melihat kondisi mobil sudah terbakar hebat.

Dari sisa mobil yang terbakar, ditemukan pelat nomor kendaraan tersebut yakni B 2983 SZH. Saat ini, kedua jasad dalam kondisi gosong sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi dan mencari tahu indentitasnya. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk mengamankan alat bukti untuk kepentingan penyelidikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)