Marko Simic Tambah Koleksi Gol di Markas Persebaya

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:25 WIB
Marko Simic Tambah Koleksi Gol di Markas Persebaya
Persebaya vs Persija berakhir imbang 1-1. Tangkapan layar @Liga1Match
A A A
JAKARTA - Koleksi gol penyerang Persija Jakarta Marko Simic bertambah setelah pada Sabtu (24/8/2019) ini mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Hingga kini, Simic mencetak 12 gol.

Gol Simic ke gawang Persebaya yang dikawal Miswar Saputra terjadi pada menit ke-68, berawal dari umpan yang diberikan Feby Eka kepada Simic. Pemain asal Kroasia itu lalu melakukan aksi individu dan mengecoh dua pemain Persebaya, lalu menceploskan bola ke pojok gawang Persebaya

Namun, Persija gagal menang dalam laga ini lantaran Persebaya membalas melalui gol penalti yang dicetak Misbakus Solikin. (Baca Juga: Misbakus Solikin Batalkan Kemenangan Persija
Meski timnya hanya bermain imbang, Simic untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dengan 12 gol. Koleksi golnya sama dengan milik penyerang Persela Lamongan Alex Dos Santos Goncalves.

Di bawah kedua pemain itu ada pemain Tira Persikabo Ciro Alves (11 gol), pemain Bali United Melvin Platje dengan koleksi 10 gol, lalu pemain Arema FC Makan Konate yang telah mencetak sembilan gol.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9637 seconds (0.1#10.140)