Heboh Wanita Muda Berambut Pirang Telanjang Dada di Mal

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 14:15 WIB
Heboh Wanita Muda Berambut Pirang Telanjang Dada di Mal
Potongan video seorang wanita muda nekad berjalan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi. Foto/Ist
A A A
BEKASI - Seorang wanita muda nekat berjalan separuh telanjang di pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi (SMB), Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Aksi gadis yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam video dan kini viral di jagad media sosial (medsos).

Kejadian itu diduga berlangsung Kamis, 22 Agustus kemarin. Dalam video berdurasi 8 detik itu terlihat wanita dengan berambut pirang berjalan masuk ke mal terbesar di Kota Bekasi tersebut. Wanita muda itu lalu digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal, karena dianggap sudah meresahkan pengunjung lain.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya wanita tersebut datang memasuki area Summarecon Mall Bekasi lengkap dengan mengenakan baju rapi. Namun kemudian tiba-tiba tanpa wanita tersebut membuka baju di dalam mal, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare-The Downtown Walk.

"Tim petugas keamanan SMB segera menghampiri pelaku, dia langsung digiring dari lobby Doen Town Walk, ke lobby oval oleh petugas," kata Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi Cut Meutia, ketika dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, di lobby oval petugas langsung mengarahkan pelaku untuk mengenakan busana kembali. Namun seperti yang terlihat pada video, wanita tersebut cuek dan tetap berjalan.

Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya bersedia mengenakan kembali pakaiannya. Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mall.

Kondisi tersebut sempat membuat geger seisi ruang pusat perbelanjaan tersebut. Salah satu pengunjung bernama Muhamad Ardi mengaku terkejut dengan aksi nekat wanita muda tersebut. "Kayak enggak punya malu itu cewek, tahu-tahu mau masuk ke dalam mal dengan setengah telanjang," kata warga Bekasi Selatan ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2256 seconds (0.1#10.140)