alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Alasan Persija Lepas Bruno Matos dan Steven Paulle

Dzikry Subhanie
Alasan Persija Lepas Bruno Matos dan Steven Paulle
Bruno Matos (tergeletak) saat laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama GBK, Jakarta. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2019, Persija Jakarta memutuskan untuk menyudahi kontrak dua pemain asingnya yakni Bruno Matos dan Steven Paulle. Hal itu diutarakan langsung CEO Persija Ferry Paulus.

"Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi," ujar Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Namun, Ferry mengatakan pihaknya tetap akan menanggung penyembuhan Steven Paulle hingga tuntas. Manajemen Persija juga tetap menyediakan tempat tinggal untuk Steven Paulle dan keluarganya.



Tentang pemutusan kontrak Bruno Matos, Ferry mengatakan hal itu setelah ada evaluasi pelatih. "Kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan," katanya.

Untuk diketahui, Bruno Matos dan Steven Paulle bergabung dengan Macan Kemayoran pada awal musim ini. Bruno bermain tujuh laga di Liga 1, sedangkan Paulle tampil dalam empat pertandingan.



(zik)

loading...