Oman Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Talang Air

Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:21 WIB
Oman Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Talang Air
Evakuasi jasad Oman. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Oman (70), warga Desa Cinagara, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tewas akibat tersengat listrik saat membetulkan saluran air di atap rumah saudaranya, Kamis (22/8/2019). Korban sempat dilarikan ke pueskesmas terdekat namun nyawanya tidak tertolong karena luka cukup serius.

Berdasarkan informasi yang didapatkan MNC Media, korban yang merupakan pekerja bangunan ini sebelumnya melakukan perbaikan talang air dan mengecat di atas rumah milik saudaranya. Namun, korban tidak hati-hati sehingga menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi di atasnya.

Korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat namun nyawanya tidak tertolong akibat luka di bagian kepala. Petugas dari Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kalau dilihat dari kondisi korban jelas kesetrum. Diduga korban saat perbaikan tidak menyadari adanya aliran listrik yang jaraknya hanya 100 sentimeter," ujar Tohari, kerabat korban.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya Oman. Jenazah Oman sudah dibawa ke rumah duka dan akan dimakamkan di TPU setempat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7472 seconds (0.1#10.140)