alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Djanur Digaet Barito Putera

Dzikry Subhanie
Djanur Digaet Barito Putera
Pelatih anyar Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur). Foto/Instagram@psbaritoputeraofficial

JAKARTA - Eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman resmi diperkenalkan sebagai pelatih Barito Putera. Dia menggantikan Yunan Helmi yang menjadi pembesut tim setelah mundurnya Jacksen F Tiago.

Djanur, sapaan akrabnya, dituntut mengangkat Laskar Antasari yang saat ini masih berjuang keluar dari zona degradasi. Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berharap apa yang diterapkan Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito. "Harapannya semoga bisa menyelamatkan Barito dari degradasi," kata Hasnur, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Djanur merasa senang bisa bergabung bersama keluarga besar Barito Putera. Menurut pelatih kelahiran 30 Maret 1959 ini, Barito merupakan salah satu klub legendaris di Indonesia. Dia menilai, para pemain Barito sebenarnya berkualitas. "Mungkin hanya belum beruntung saja," ujarnya, berharap bisa membantu Barito Putera keluar dari zona merah.



Saat ini, Barito Putera berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin dari 15 laga. Barito menang 2 kali, seri 6 kali, dan kalah 7 kali.



(zik)

loading...