Dua dari Enam Tahanan Polres Ciamis yang Kabur Berhasil Ditangkap

Rabu, 29 Agustus 2018 - 15:09 WIB
Dua dari Enam Tahanan Polres Ciamis yang Kabur Berhasil Ditangkap
Ilustrasi/Okezone
A A A
BANDUNG - Penyidik Polres Ciamis dan Polda Jabar berhasil menangkap MF dan DS, dua dari enam tahanan Polres Ciamis yang kabur setelah menjebol plafon ruang tahanan, Minggu (26/8/2018) dini hari.

MF adalah tahanan dengan kasus curanmor. Dia ditangkap di Tasikmalaya. Sementara, DS tersangka pengoplos minuman keras dibekuk di Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Dua sudah diamankan. MF ditangkap di Tasikmalaya, sedangkan DS di Cileunyi Kabupaten Bandung," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana dikonfirmasi via telepon, Rabu (29/8/2018).

Saat ini, ujar Umar, jajaran tengah mengejar empat tahanan lain. "Untuk lainnya (empat tahanan), masih dalam pengejaran," ujar dia.

Seperti diberitakan, enam tahanan Polres Ciamis kabur pada Minggu (26/8/2018) pukul 03.00 WIB, setelah menjebol plafon ruang tahanan. Keenam tahanan yang kabur itu sebagian besar terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (curat). (Baca Juga: Jebol Plafon, 6 Tahanan Polres Ciamis Kabur(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)