Angkot Ini Nyaris Dihantam KRL di Kebon Pedes Bogor

Rabu, 21 Agustus 2019 - 10:29 WIB
Angkot Ini Nyaris Dihantam KRL di Kebon Pedes Bogor
Sebuah angkutan kota (angkot) nyaris tertabrak KRL Commuter Line saat terperosok di pintu pelintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebuah angkutan kota (angkot) nyaris tertabrak KRL Commuter Line saat terperosok di pintu pelintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Peristiwa ini pun viral di media sosial.

Dari akun Instagram @bogor24update, angkot jurusan Salabenda-Pasar Anyar itu tampak berada di tengah lintasan kereta. Lalu terlihat juga di foto beberapa orang tengah mendorong angkot tersebut.

Petugas pintu pelintasan, Wawan R, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi Selasa (20/8/2019) pukul 20.00 WIB. Angkot tersebut tidak dapat berjalan karena ban belakang sebelah kirinya terperosok ke sisi rel yang cukup dalam. "Ban belakang kirinya terperosok ke bagian pinggir jalan yang menyebabkan kendaraan tidak bisa bergerak," kata Wawan.

Ketika angkot tertahan di perlintasan, pada saat bersamaan datang KRL Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor. Beruntung, KRL bisa berhenti beberapa meter dari posisi angkot berada, sehingga tidak terjadi benturan.

"Angkot langsung dievakuasi sama warga sekitar untuk mundur, karena bannya kejeblos. Setelah itu KRL bisa melintas kembali," pungkas Wawan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)