Perkenalkan 3 Pemain Asing, Pelatih Persib: Selamat Datang di Bandung

Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:57 WIB
Perkenalkan 3 Pemain Asing, Pelatih Persib: Selamat Datang di Bandung
PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memperkenalkan tiga pemain asing baru yakni Kevin Van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari di Graha Persib. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memperkenalkan tiga pemain asing baru yakni Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/8/2019).

Perkenalan tiga pemain asing asal Belanda dan Filipina tersebut dihadiri Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Robert mengatakan, ketiga pemain asing baru itu menggantikan tiga pemain asing yang dilepas atau kerja samanya dihentikan yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Ketiga pemain anyar ini akan mengarungi putaran kedua Liga 1. "Tiga pemain ini pemain yang saya cari selama ini. Selamat datang di Bandung. Memulai latihan dan siap membaur, dan sudah mendapatkan lampu hijau untuk bermain dengan tim di putaran kedua nanti," kata Robert.

Awalnya, Robert memperkenalkan Omid Nazari yang merupakan pemain kelahiran Swedia, namun berkewarganegaraan Filipina. "Meski begitu Omid yang berdarah Iran, pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Iran. Terakhir dia bermain di liga bergengsi di Filipina," ujar Robert.

Robert juga memperkenalkan Nick dan Kevin, dua pemain asal Belanda yang telah bermain di beberapa klub bergengsi. "Dia (Nick dan Kevin) sangat ingin bermain di Indonesia. Syukurlah dia memilih Persib untuk berkiprah di sini," ujar Robert.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0714 seconds (0.1#10.140)