alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pindo Deli Rayakan HUT ke-74 RI Bersama Warga Kutamekar

Nila Kusuma
Pindo Deli Rayakan HUT ke-74 RI Bersama Warga Kutamekar
Humas Pindo Deli Andar memberikan hadiah kepada warga yang memenangi lomba tujuhbelasan. Foto/Istimewa

KARAWANG - Merayakan Hari Kemerdekaan RI, PT Pindo Deli menggelar sejumlah acara olahraga dan hiburan bagi masyarakat Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat. Masyarakat Desa Kutamekar terlihat antusias mengikuti berbagai lomba yang digelar panitia selama dua hari, 17-18 Agustus 2019.

"PT. Pindo Deli yang berlokasi di Desa Kutamekar tentunya harus bisa bersatu dengan masyarakat sekitar. Kedekatan kami dengan warga di sini sudah terjalin lama dan saling mengisi. Acara Agustusan ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang kami lakukan bersama masyarakat sekitar. Intinya, di tengah kesibukan kami, tetap tidak melupakan keberadaan masyarakat yang ada di sekitar kita," kata Humas PT Pindo Deli Andar, Selasa (20/8/2019).

Menurut Andar, mengusung tema kemerdekaan Menuju Indonesia Unggul, PT Pindo Deli harus berpartisipasi aktif menciptakan masyarakat Indonesia yang unggul. PT Pindo Deli memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar berupa pendidikan yang bisa membangun kreativitas masyarakat.



"Seperti acara tujuhbelasan ini kita menyuguhkan acara bukan hanya bersifat hiburan tapi juga pendidikan yang mengajak masyarakat berkreativitas," ujarnya.

Andar mengaku dalam acara tujuhbelasan ini bukan hanya masyarakat sekitar, tapi juga karyawan Pindo Deli mendapat kesempatan menerima penghargaan dari perusahaan atas prestasi dan loyalitas terhadap perusahaan selama ini. Perusahaan memberikan penganugerahan kepada karyawan berupan pin emas bagi karyawan yang sudah bekerja 20 tahun hingga 30 tahun. Penyematan pin emas ini diserahkan langsung Mill Head Pindo Deli Hendri. 



(zik)