alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bus Ini Terjun ke Sungai, 8 Penumpang Luka-Luka

Toiskandar
Bus Ini Terjun ke Sungai, 8 Penumpang Luka-Luka
Bus Sahabat jurusan Cirebon-Jakarta terjun ke sungai di pinggir Jalan Pantura, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Foto/MNC Media/Toiskandar

INDRAMAYU - Bus Sahabat jurusan Cirebon-Jakarta terjun ke sungai di pinggir Jalan Pantura, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Sebanyak delapan penumpang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Bus sarat penumpang ini terjung ke sungai setelah sopir tak bisa mengendalikan laju bus. Diduga peristiwa ini terjadi akibat ulah sopir yang ugal-ugalan.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Toto, sesaat sebelum kejadian pada Senin 19 Agustus 2019 malam tersebut, sopir bus hendak menyalip sepeda motor dari arah kiri dengan kecepatan tinggi.



Namun bus justru menabrak pohon dan kemudian terjun ke sungai yang sedang surut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sejumlah penumpang mengalami benturan keras dengan body bus, sehingga delapan orang mengalami luka. Mereka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Arjawinangun, Cirebon untuk mendapatkan perawatan medis.
Bus Sahabat jurusan Cirebon-Jakarta terjun ke sungai di pinggir Jalan Pantura, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat.
Kasatlantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy menjelaskan, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata. "Bus tersebut berusaha menghindari sepeda motor yang ada di depannya. Bus kemudian oleng ke kiri dan masuk ke sungai. Korban luka-luka delapan orang," katanya.



(zik)

loading...