alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tira Persikabo Kembali ke Puncak Setelah Kalahkan PSS Sleman

iNews.id
Tira Persikabo Kembali ke Puncak Setelah Kalahkan PSS Sleman
Tira Persikabo sukses mengalahkan PSS Sleman 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/8/2019). Foto/ Instagram officialpersikabo

BOGOR - Tira Persikabo kembali menduduki singgasana klasemen Liga 1 2019. Hal ini mereka lakukan seusai menang atas PSS Sleman, Senin (19/8/2019) sore.

Tampil di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Tira Persikabo langsung tancap gas sejak awal. Mereka unggul di menit ke-3 lewat sepakan penalti Ciro Alves. Penalti diberikan wasit setelah terjadi handball di area kotak terlarang yang dilakukan Junius Bate.

Tak puas dengan itu, tuan rumah kembali mengoyak gawang PSS di menit ke-11. Kali ini gol dipersembahkan oleh Khurshed Beknazarov. Berawal dari umpan Wawan Febrianto, bola sukses disundul Beknazarov untuk mengubah keadaan jadi 2-0.



Tak lama berselang, PSS sempat memangkas ketertinggalan. Tepatnya di menit 23, skor berubah 2-1 lewat aksi Kushedya Yudo. Kedudukan tersebut bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Tira Persikabo kembali tancap gas. Hasilnya Osas Saha mampu memperbesar skor jadi 3-1. Eks pemain Persija Jakarta itu memaksimalkan umpan dari Wawan Febrianto.

Meski sudah unggul, Tira Persikabo tidak puas dan ingin menjebol si kulit bundar lagi. Namun sayang, sejumlah peluang gagal dimaksimalkan dengan baik. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan ini, tim asuhan Rahmad Darmawan naik ke posisi puncak menggusur Bali United. Mereka mengantongi 32 poin, unggul satu angka dari Bali United yang baru bermain esok hari melawan Madura United.



(zik)

loading...