Vanesha Prescilla Tertantang Menjadi Cempaka

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:28 WIB
Vanesha Prescilla Tertantang Menjadi Cempaka
Vanesha Prescilla. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Vanesha Prescilla dipastikan menjadi salah satu tokoh superhero dalam Jagat Sinema Bumi Langit. Adik kandung aktris Sissy Prescillia ini akan memerankan tokoh Cempaka.

Berbeda dari film-film sebelumnya, ini merupakan perdana Vanesha bermain dalam film bergenre superhero. Menurut gadis 19 tahun ini, tokoh tersebut memberikan tantangam tersendiri.

"Berperan sebagai Cempaka ini agak sedikit challenging buat aku karena kan beda dari tokoh sebelumnya yang aku pernah mainin kayak jadi anak sekolah. Tapi di sini bisa jadi jagoan, jadi harus latihan kebugaran dan latihan fisik," ujar Vensesha Prescilla saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 18 Agustus 2019.

Menjadi salah satu tokoh superhero, Vanesha pun siap untuk melakukan adegan fighting. Pemain film Teman Tapi Menikah ini pun merasa tertantang untuk melakukan adegan yang tak biasanya dia lakukan.

"Pasti akan ada adegan fighting dan aku pun mau pastikan film seperti ini jadi jagoan butuh persiapan lebih lama. Untuk fit badannya dan bela dirinya karena aku baru soal bela diri," ujarnya.

Saat mendapat tawaran untuk bermain sebagai superhero, tak ada keraguan di dalam diri Vanesha. Sebaliknya, dia pun begitu menyambut tawaran ini.

"Memang karena excited banget pas tahu konsepnya sekeren ini banget. Aku baru tahu ada project yang sekeren ini. Aku sebagai aktor yang baru main sama aktor yang senior yang sudah hebat itu suatu kebahagiaan buat aku," pungkasnya.

Diketahui, Jagat Sinema Bumi Langit telah mengumumkan para aktor dan aktris yang akan bermain dalam film mereka. Selain Vanesha, beberapa aktor pun ditunjuk menjadi karakter tokoh superhero lainnya seperti Tatjana Saphira yang akan memainkan tokoh Mustika sang Kolektor, Zara JKT48 berperan sebagai Virgo, serta Joe Taslim sebagai Mandala.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.4029 seconds (0.1#10.140)