Ade Yasin ajak Masyarakat Bogor Bersinergi dan Berkolaborasi

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 20:12 WIB
Ade Yasin ajak Masyarakat Bogor Bersinergi dan Berkolaborasi
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 digelar Pemerintah Kabupaten Bogor berlangsung lancar dan khidmat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (17/08/2019) pagi. Bupati Bogor Ade Yasin, bertindak sebagai inspekt
A A A
CIBINONG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 digelar Pemerintah Kabupaten Bogor berlangsung lancar dan khidmat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (17/08/2019) pagi. Bupati Bogor Ade Yasin, bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam pidatonya, Ade Yasin mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Kunci percepatan pembangunan adalah sinergi dan kolaborasi. Maka kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” ujar Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Menurut politisi partai berlambang Ka'bah ini, tema SDM Unggul Indonesia Maju, sangat relevan untuk Indonesia agar mampu bersaing di tingkat global.

Di saat yang sama, Pemerintah Kabupaten Bogor secara resmi menerapkan program Bogor Antik (Asri Tanpa Plastik) berdasarkan Peraturan Bupati Bogor No13 Tahun 2019 Tentang Pengurangan Plastik dan Styrofoam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2847 seconds (0.1#10.140)