45 'Officer' HOG Siliwangi Periode 2019-2021 Dilantik

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 20:51 WIB
45 Officer HOG Siliwangi Periode 2019-2021 Dilantik
Para officer HOG Siliwangi foto bersama seusai dilantik. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Sebanyak 45 'officer' Harley Owners Group (HOG) Siliwangi periode kepengurusan 2019-2021 dilantik di dealer Harley Davidson Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Jumat (16/8/2019).

Kepengurusan baru tersebut dibentuk untuk lebih memperkenalkan Harley Davidson kepada publik, khususnya para pemilik Harley Davidson di Kota Bandung.

"Pembentukan HOG ini sejalan dengan adanya dealer Harley Davidson. Di Indonesia ini baru ada 7 dealer resmi Harley Davidson. Sementara di Bandung, dealer resminya adalah yang paling muda dibanding tempat-tempat lainnya," kata Secretary Director HOG Siliwangi Akbar Nusantara didampingi Director HOG Siliwang R Heryanto.

Tujuh dealer resmi itu, ujar Akbar, antara lain dua di Jakarta, satu di Medan, Batam, Bali, Solo dan Bandung. "Jadi pokoknya setiap ada dealer resmi Harley Davidson itu pasti ada HOG-nya. Tak menutup kemungkinan, kota-kota lain menyusul," ujar dia.

Akbar menuturkan, keuntungan menjadi anggota HOG cukup banyak. Di antaranya adalah mendapatkan informasi terbaru seputar Harley Davidson sesuai dengan perkembangan di Amerika Serikat.

"Anggota pun bisa mendapatkan diskon 10 persen dari produk-produk merchandise dan biaya servis Harley Davidson miliknya," tutur Akbar.

HOG, ungkap Akbar bebas menerima member dari klub-klub Harley Davidson apapun. "HOG bukan klub tapi adalah bentuk kepedulian Harley Davidson terhadap para pemilik Harley Davidson di dunia. Bisa dibilang juga pembentukan HOG ini adalah CSR dari Harley Davidson," ungkap dia.

Akbar menyatakan, saat ini jumlah anggota HOG Siliwangi sebanyak 280 orang. Merekaberasal dari berbagai kalangan, tetapi rata-rata dari mereka merupakan para pecinta Harley Davidson.

Disinggung mengenai rencana ke depan setelah kepengurusan 2019-2021 terbentuk, Akbar mengemukakan, HOG Siliwangi akan mengadakan berbagai kegiatan touring.

"Touring dan have fun kebanyakan acaranya, sekitar 80 persen lah. Bamun pada touring tersebut tentu dibarengi dengan acara amal," kata Akbar.

Akbar berharap dengan pembentukan officer di HOG Siliwangi ini bisa menambah kedekatan antara para pemilik Harley Davidson di Kota Bandung. "Kita bisa sharing tentang hobi yang sama, yaitu semua tentang Harley Davidson," ujar dia.

Pada kesempatan tersebut diadakan sebuah acara bertajuk 'Officer Inauguraton' yang dimeraihkan oleh life music, aksi DJ, dan BBQ Night. Selain itu ada pula doorprize bagi para peserta.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0821 seconds (0.1#10.140)