Gelar Coffee Morning, PKB-Pimpinan Parpol se-Jabar Bahas Isu Strategis

Rabu, 14 Agustus 2019 - 22:26 WIB
Gelar Coffee Morning, PKB-Pimpinan Parpol se-Jabar Bahas Isu Strategis
DPW PKB Jawa Barat akan mengelar Coffee Morning, Kamis 15 Agustus 2019
A A A
BANDUNG - DPW PKB Jawa Barat akan mengelar Coffee Morning bersama sejumlah pimpinan partai politik (parpol) se-Jabar di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Kamis 15 Agustus 2019 besok.

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda mengatakan, selain bersilaturahmi, pihaknya bersama seluruh pimpinan parpol se-Jabar akan membahas isu-isu strategis, khususnya terkait keumatan dan kerakyatan.

"Mungkin salah satu agenda pembahasannya soal perlunya sinergi aksi semua pihak, masyarakat, partai, dan pemerintah daerah. Sebab, Jabar yang besar ini gak cukup diurus oleh satu dua orang. Tapi lihat nanti saja, intinya kita hanya silaturahmi, sharing bareng. Habis pemilu, perlu forum untuk merilekskan suasana antarpartai," tutur Huda.

Huda menambahkan, hingga saat ini, sedikitnya sudah ada 10 pimpinan parpol di Jabar yang sudah memberikan konfirmasi untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

"Secara formal, kami sudah layangkan surat (undangan). Begitupun secara personal, para pimpinan parpol sudah kami japri dan ada 10 pimpinan parpol yang sudah konfirmasi untuk hadir," katanya.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2119 seconds (0.1#10.140)