alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dukung Keterbukaan Informasi, Jasa Sarana Raih Piala Humas Jabar 2019

Agung Bakti Sarasa
Dukung Keterbukaan Informasi, Jasa Sarana Raih Piala Humas Jabar 2019
Direktur PT Jasa Sarana Dyah S Wahjusari menerima penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil di ajang Piala Humas Jabar 2019, Jumat 9 Agustus 2019 lalu. Foto/Istimewa

BANDUNG - Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat, PT Jasa Sarana berkomitmen mendukung keterbukaan informasi publik.

Direktur PT Jasa Sarana Dyah S Wahjusari mengatakan, pihaknya mendukung keterbukaan informasi sebagai bagian dari visi Provinsi Jabar, yakni menjadikan Jabar Juara Lahir Batin.

Komitmen tersebut, kata Dyah, selaras dengan simbol, refleksi, semangat, dedikasi, dan upaya PT Jasa Sarana sebagai BUMD yang tumbuh menjadi agen pembangunan infrastruktur di Jabar.



"Tumbuh bersama identitas, berpacu dengan kinerja dan keterbukaan informasi merupakan kunci pertumbuhan," kata Dyah di Bandung, Rabu (14/8/2019).

Berkat komitmen itu, PT Jasa Sarana berhasil meraih gelar juara sebagai Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) kategori Keterbukaan Informasi BUMD di ajang Piala Humas Jabar, Jumat 9 Agustus 2019 lalu.

"Terima kasih untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Apresiasi ini adalah Kehormatan bagi kami, tidak lain ini merupakan buah, tentunya dukungan dari semua pihak terkait," ujar Dyah.

Diketahui, ajang Piala Humas Jabar 2019 baru digelar tahun ini dengan tema "Refleksi Satu Tahun Jabar Juara" yang menggambarkan berbagai prestasi daerah di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.



(awd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif