Jelang Tira Persikabo vs Bali United, Teco Puji Spaso dan Platje

Rabu, 14 Agustus 2019 - 13:46 WIB
Jelang Tira Persikabo vs Bali United, Teco Puji Spaso dan Platje
Duel seru bakal tercipta saat dua tim papan atas Liga 1, Tira Persikabo dan Bali United bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019). Tangkapan layar baliutd.com.
A A A
JAKARTA - Duel seru bakal tercipta saat dua tim papan atas Liga 1, Tira Persikabo dan Bali United bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/8/2019).

Jelang laga tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra memuji kualitas dua pemain depannya yang semakin menyatu. Kedua pemain itu adalah Ilija Spasojevic dan Melvin Platje.

"Saya rasa Spaso dan Platje semakin menemukan chemistry mereka sebagai penyerang sayap dan target man. Di beberapa pertandingan mereka mampu berkolaborasi dengan sangat baik," kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi Bali United.

Namun, Teco mengatakan, apa yang ditampilkan Spaso dan Platje juga ditopang pemain lainnya yang semakin kompak dibandingkan saat dirinya datang ke tim tersebut. "Tentu hal ini sangat positif untuk kami," kata pelatih yang musim lalu membawa Persija Jakarta sebagai juara Liga 1 tersebut.

Saat ini Tira Persikabo ada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin dari 13 laga. Bali United membuntuti dengan nilai 28 dari 12 laga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9670 seconds (0.1#10.140)