Zaskia Sungkar Mengaku Tak Pandai Berdandan

Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:50 WIB
Zaskia Sungkar Mengaku Tak Pandai Berdandan
Zaskia Sungkar mengaku tidak pandai dalam menggunakan makeup. Foto:/Instagram @zaskiasungkar15
A A A
JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar mengaku tak pandai menggunakan makeup. Berbeda dari wanita lainnya yang gemar berdandan, artis yang juga desainer busana muslim kenamaan Indonesia itu justru mengatakan bahwa mengaplikasikan riasan wajah bukanlah keahliannya.

"Pertama, aku enggak mau bohong, karena aku enggak bisa makeup sama sekali," kata Zaskia saat acara peluncuran New Wardah Exclusive Series di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Karena itu, untuk menunjang penampilannya di setiap kesempatan, istri Irwansyah ini memilih menggunakan jasa makeup artist (MUA). Sementara, untuk sehari-hari Zaskia memilih tampil simpel hanya dengan mengaplikasikan cushion, lipstik dan blush on.

"Jujur pertama-tama cushion sih yang paling kepakai dan ngebantu banget. Kalau ada acara dan makeup artist enggak bisa datang, dadakan cushion ngebantu banget. Sehari-hari aku juga cuma pake lipstik, blush on," ucap Zaskia.

Selain membuat tampilan lebih flawless, tampak segar dan warna kulit wajah rata, Zaskia juga menilai penggunaan cushion lebih mudah jika dibandingkan dengan foundation. Bagi Zaskia, hadirnya cushion sangat membantu dirinya yang tidak piawai merias wajah. "Cushion pas diaplikasikan ke muka gampang. Kalau foundation, aku enggak bisa rapi," ungkapnya.

Sedangkan, untuk urusan riasan wajah, kakak dari Shireen Sungkar itu mengatakan, dirinya tidak menyukai riasan wajah yang tebal. Dirinya pun lebih memilih tampilan yang natural dengan kulit yang sehat untuk melengkapi penampilannya.

"Aku enggak suka pakai base yang sudah tebal banget. Aku pengin makeup yang sehat dibantu juga dengan kulit yang sehat," pungkas wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8657 seconds (0.1#10.140)